Rabu, 18 September 2013

Cover Ulang Tahun FEMINA dari waktu ke waktu

 Yuk mari lihat cover-cover nan cantik ini.....! :)



Pada 2002, cukup unik dalam mengusung tema: "Cantik, Bahagia, & Kreatif!." Pada usianya yang ke-30, Femina mengajak & berbagi untuk 'mempercantik' wanita Indonesia... :*







Yang spesial pada Edisi Ulang Tahun 2004, Femina mengeluarkan edisi ultah sampai bagian ke-4! Jarang-jarang, lho majalah lain ngeluarin edisi ultah sampe bagian ke-4... :)



Ke 2005, yuk! Ada Agnes Monica, Krisdayanti, & Ruth Sahanaya, penyanyi berbeda generasi namun tetap "Seksi & Percaya Diri!"


34 Tahun Potret Wanita Asia. 2006 pun jadi saksi bisu untuk edisi ini.... Nadya Hutagalung it's so wonderfull and sexy!


 "Wujudkan Mimpi!". Tema yang digagas pada 2007 lalu sangat bagus. mbak Karenina-nya cantik dan mapan. Walaupun mama rela ngeluarin uang Rp. 50 Ribu demi edisi ini... :P


Walau saya gak tahu persis cover ultah-nya Femina 2008, tapi yang ini sangat simpel namun edgy banget!



2009 menjadi istimewa, karena mengangkat tema: "Inspirasi yang Mencerahkan." Walaupun mbak Shanty terlihat gelap, namun tetap chic! :)


"Indonesia yang Kubanggakan." Inilah tema yang diusung pada 2010 lalu. Ayo, cintailah Indonesia!.



Pada 2011, Femina berusia ke-39. temanya: "Sporty, Healty, Sexy!." Mengajak semua wanita untuk terus Keep Sporty. mbak Atiqah Hasiholan -nya cantik banget! :D


Pada 2012, Femina memasuki usia ke-40. Tahun ini mengambil tema: "4 Dekade Berbagi untuk Kemajuan Wanita." itulah tema yang di usung tahun lalu. Terlihat cantik dan menawan, bukan? :)




Hari ini. Femina memasuki usia ke-41. Sangat menarik temanya: "Terus Menginspirasi Wanita Indonesia." Terlihat modern dan fresh! Sekali lagi, Happy 41th Anniversarry Femina!

0 komentar:

Posting Komentar