Jumat, 19 Oktober 2012

Nikita Mirzani Ditahan, Jenny Cortez Senang

sebaiknya, baca dulu sebelum ngegosip... :P

Artis seksi Jenny Cortez menjadi salah satu orang yang senang dengan keberadaan Nikita Mirzani mendekam di tahanan Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta.

"Mendengar dia masuk penjara saya sangat senang sekali. Dia memang pantas masuk penjara. Dia memang patut dihukum, di penjara," kata Jenny Cortez sembari tertawa puas, baru-baru ini.

Jenny Cortez pernah terlibat tweet war dengan Nikita Mirzani. Di jejaring sosial mereka saling serang dan cela. Atas peristiwa itu, Jenny merasa sakit hati hingga saat ini. Makanya Jenny sangat senang mengetahui musuh bebuyutannya itu masuk penjara.

Untuk proses penyidikan lebih jauh, Nikita Mirzani akan ditahan selama 20 hari. Namun Jenny berharap hukuman terhadap Nikita ditambah. "Baru dua puluh hari, nanti lima tahun. Belum 10 tahun kan? Hukuman itu memang pantas untuk dia," tegasnya.

Jenny Cortez berharap peristiwa ini membuat Nikita Mirzani kapok dan berubah menjadi sosok yang lebih baik.

"Semoga keluar dari penjara dia berubah lebih baik, tidak arogan. Nggak sok artis. Semoga nggak lagi perang sama semua artis, nggak lagi mukulin kepala orang," ujarnya. "Ini teguran dari Tuhan untuk dia," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar