Senin, 15 Oktober 2012

Alarm bagi Real Madrid

Kekhawatiran Jose Mourinho akhirnya benar-benar terjadi. Virus FIFA menyerang Real Madrid. Stok bek kiri yang dimiliki Mourinho berkurang drastis dalam kurun dua hari terakhir. Setelah full-back Fabio Coentrao mengalami cedera pada pangkal pahanya saat tampil bersama Timnas Portugal di partai kualifikasi Piala Dunia (PD) 2014 Zona Eropa Grup F melawan Rusia di Moskow, Jumat (16/10), kini giliran wing-back andalan Marcelo yang mengalami cedera.

Marcelo Vieira da Silva Junior, nama lengkap defender Timnas Brasil berusia 24 tahun, dibekap cedera retak metatarsal di kaki kanannya saat menjalani latihan bersama Tim Samba yang sedang mempersiapkan diri menjalani laga persahabatan internasional menghadapi Jepang di Wroclaw, Polandia, Selasa (16/10) lusa.

Awalnya, Marcelo ditengarai mengalami keseleo pada engkel kaki kanannya. Karena tak mampu berdiri, tim medis Brasil segera membawa Marcelo ke rumah sakit terdekat. Dari hasil pemeriksaan, muncul kabar buruk bagi Los Blancos dan Mano Menezes. Marcelo mengalami cedera retak metatarsal yang akan membuatnya absen dari lapangan hijau sekitar tiga bulan.

Setelah mengetahui hasil pemeriksaan di rumah sakit, Federasi Sepakbola Brasil (CBF) segera menghubungi Real Madrid. Marcelo pun kembali terbang ke Ibu Kota Spanyol guna menjalani perawatan intensif dari tim medis klub. Diyakini, dalam waktu dekat, Marcelo bakal naik meja operasi. “Saya akan kembali secepatnya. Masih banyak waktu untuk berlaga di Piala Konfederasi 2013. Saya berharap dapat tampil di sana,” ujar Marcelo penuh harapan.

0 komentar:

Posting Komentar